Laptop Customer di Service Center Lama Beresnya?
Janjinya tanggal sekian, tapi ini uda lewat seminggu juga belum beres.
Gak ada kabar. Di telepon juga gak nyambung.
Kalaupun nyambung, banyak bener alasannya.
Kan kita jadinya malu ke customer. Bener gak?
Kalau ini sering terjadi pada Anda, untuk yang berikutnya ada satu cara ampuh.
📲 Laporkan hal ini ke Y2K, dan kami akan segera membantu Anda dengan cara menghubungi langsung kepala service center-nya.
Benarkah Y2K bisa bantu?
Jangan-jangan cuman omdo (omong doank).
Y2K memiliki keunggulan ini karena merupakan distributor terbesar se-Sumatera Utara untuk beberapa merek.
Dan kami bisa seperti ini adalah karena bantuan para partner, Anda adalah salah satunya.
🙏 Maka dari itu, sebagai ungkapan terima kasih, ini adalah salah satu hal yg bisa kami berikan untuk Anda.
Jangan ragu, silakan hubungi kami sekarang juga.