Belum Sampai Sebulan, Customer Uda Klaim Garansi?!

šŸ˜“ Alamak! Customer pasti merepet neh.

Apalagi kalau mereka bilang urgent mau pakai, mau gimana lagi?!

Walaupun sangat jarang, hal seperti ini memang bisa terjadi.

Dan proses service perbaikan pastinya membutuhkan total waktu 14 hari atau bahkan lebih.

šŸ˜­ Apakah harus tahan omelan customer selama 14 hari?


Anda sebenarnya tidak perlu khawatir hal ini terjadi jika belanja produknya dari Y2K.

Mengapa?

Karena setiap produk yg Anda beli dari Y2K juga mendapatkanĀ bonus Garansi 30-Day Replacement*Ā dari kami. (bukan dari Acer, ASUS, HP atau lainnya loh)

Jadi jika ada customer Anda yg mau klaim garansi produk yg belum sampai 30 hari sejak nota pembelian, langsung aja tukarin yg baru ya!

Yang rusaknya balikkin ke kami untuk ditukarkan dengan yang baru.

Gile… Sepertinya bahkan lebih enak belanja di Y2K daripada belanja langsung dari master distributor ya!

Ya memang itulah misi kamiā€¦Ā Jualan Anda Lancar & Untung Pun Besar!

*S&K berlaku. Silakan tanyakan ke tim kami di sini.

Hubungi kami di sini.